Piala Dunia 2018: Penggawa Prancis Ketar-ketir Hadapi Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Penggawa Prancis Ketar-ketir Hadapi Lionel Messi
Lionel Messi (FIFA)

BolaSkor.com - Kiper tim nasional Prancis, Steve Mandanda, khawatir dengan kemampuan Lionel Messi ketika menghadapi Argentina dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018, di Kazan Arena, Sabtu (30/6). Sang kiper menilai, La Pulga adalah pemain dengan kualitas tinggi.

Lionel Messi menjawab keraguan publik setelah mencetak gol ketika La Albiceleste mengalahkan Nigeria 2-1 pada laga terakhir Grup D. Hasil tersebut juga turut memastikan Argentina berhak berlaga di fase selanjutnya.

Pada babak 16 besar, Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Prancis sebagai juara Grup C. Mandanda menganggap Prancis tidak akan mudah mengalahkan Argentina. Apalagi, Argentina akan diperkuat Messi yang telah kembali pada bentuk permaianan terbaiknya.

"Kami harus bertahan dengan baik dan dekat satu sama lain. Sebab, Messi mampu melakukan segalanya. Kami mengetahui hal itu dan telah diperingatkan," kata Mandanda seperti dikutip Soccerway.

"Kami punya bebeapa pemain yang pernah menghadapi Messi di La Liga. Kami tahu apa yang kami harapkan pada Sabtu. Selain itu, kami juga punya senjata untuk melawan dan menyakiti mereka," jelasnya.

Lionel Messi Timnas Argentina Timnas Prancis Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan