BolaSkor.com- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memiliki peran vital bersama tim nasional Portugal. pemain yang identik dengan nomor punggung tujuh itu diklaim tak akan bisa tergantikan posisinya di tim Selecao das Quinas.

Mengingat usianya yang sudah menginjak 33 tahun, Piala Dunia 2018 kemungkinan besar bakal menjadi yang terakhir bagi Ronaldo. Empat tahun mendatang, Portugal harus segera mencari bintang baru untuk menggantikan sosok Ronaldo.

Penggawa Manchester City, Bernardo Silva, digadang-gadang bakal menjadi suksesor Ronaldo di tim nasional Portugal. Namun, Silva juga ragu peran Ronaldo bisa tergantikan andai sang pemain sudah tidak lagi berada di tim.

"Sangat penting orang-orang menyadari bahwa Ronaldo tidak tergantikan," ujar Silva dikutip dari FourFourTwo, Rabu (13/6).

"Ketika dia ingin pergi, dia akan meninggalkan tim dengan level tinggi dan saya pikir kami bisa menjaga kualitas itu," sambungnya.

Meski belum mengaku bisa menjadi suksesor Ronaldo di masa depan, Silva cukup percaya diri bisa menjaga level permainan tim nasional Portugal. Jika harus menjadi sosok pengganti Ronaldo, Silva ingin semuanya berjalan alami.

"Saya berharap untuk menjadi salah satu suksesor Ronaldo, saya memiliki ambisi dan jelas saya akan memberikan kemampuan terbaik saya untuk membantu," tutur Silva.

"Hal ini bisa terjadi atau tidak, tetapi menjadi penerus Ronaldo harus terjadi secara alami," tutur Silva.