Piala Dunia 2018: Pogba Dituntut Main Bagus seperti MU Kalahkan Man City

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Pogba Dituntut Main Bagus seperti MU Kalahkan Man City
Paul Pogba saat membela timnas Prancis (kanan). (Sumber Foto: Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain timnas Prancis, Emmanuel Petit, menuntut Paul Pogba untuk tampil gemilang bersama Les Bleus di Piala Dunia 2018. Ia ingin Pogba bermain mengeluarkan amarahnya ketika membantu Manchester United menang 3-2 atas Manchester City di Etihad Stadium, beberapa bulan lalu.

Pogba menjadi sorotan tajam para pendukung timnas Prancis. Penampilan inkonsisten Pogba masih menghantui timnas Prancis. Pogba dinilai belum bisa menunjukkan performa apiknya bersama timnas Prancis.

Maklum saja, sejak pindah ke Manchester United, Pogba juga mengalami penampilan kurang konsisten. Ia kerap dibankucadangkan oleh Jose Mourinho.

"Saya ingin melihat penampilan Pogba di timnas Prancis, sama seperti ketika mengantarkan Manchester United mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2 pada musim kemarin. Saya tahu Pogba punya potensi yang hebat," ujar Petit, dikutip dari Mirror.

"Saya ingin melihat Pogba memiliki prinsip tidak memiliki pilihan selain menunjukkan performa terbaiknya."

"Pogba harus bisa menunjukkan amarahnya ketika bermain. Dengan begitu, ia akan semakin kuat. Ini saatnya dia membuktikan diri," tutupnya.

Prancis di Piala Dunia 2018 berada di Grup C bersama Denmark, Peru, dan Australia. Les Bleus mengawali laga perdana menghadapi Australia, 16 Juni mendatang.

Paul Pogba Prancis Timnas Prancis Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan