Piala Dunia 2018: Prancis ke Final, Paul Pogba Ingin Hapus Luka

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 11 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Prancis ke Final, Paul Pogba Ingin Hapus Luka
Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, meminta rekan-rekan satu timnya tidak lengah meski telah lolos ke final Piala Dunia 2018. Pogba berharap dapat menghapus kegagalan menjuarai Piala Eropa dua tahun silam.

Prancis memastikan lolos ke final setelah mengatasi perlawanan Belgia pada semifinal Piala Dunia 2018. Pada laga tersebut, Prancis menang 1-0 berkat gol Samuel Umtiti pada menit ke-51.

Pogba tampil impresif bersama Prancis pada pertandingan tersebut. Gelandang Manchester United itu tampil selama 90 menit.

Setelah memastikan lolos ke final, Pogba berharap Prancis tidak mengulangi kekalahan dua tahun lalu pada partai puncak. Pogba merupakan penggawa Les Bleus yang tampil saat itu.

"Indah, menyenangkan, tetapi masih ada satu langkah lagi. Hari ini, saya bahagia, tetapi tidak seperti di Piala Eropa. Saat itu kami punya peluang menjadi juara, tetapi melewatkannya," ujar Pogba kepada L'Equipe.

"Kami harus fokus untuk memenangi trofi dan menghadapi laga final. Pada 2016, kami nyaris menjadi juara tetapi gagal melakukannya," lanjut gelandang berusia 25 tahun itu.

Paul Pogba telah menjalani debut bersama timnas Prancis pada 2013. Sejak saat itu, Pogba tampil dalam 59 pertandingan bersama Les Bleus dengan koleksi sembilan gol.

Paul Pogba Timnas Prancis Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan