Piala Dunia 2018: Raphael Varane Ungkap Kondisi Cedera Samuel Umtiti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Raphael Varane Ungkap Kondisi Cedera Samuel Umtiti
Samuel Umtiti (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek tim nasional Prancis, Raphael Varane, mengungkapkan kondisi cedera dari kompatriotnya, Samuel Umtiti. Bek Real Madrid tersebut optimistis Umtiti akan segera pulih.

Umtiti mengalami cedera sehingga harus absen ketika Prancis bermain 0-0- kontra Denmark pada fase grup. Setelah itu, sang pemain kembali tampil ketika tim Ayam Jantan meladeni Argentina dan Uruguay.

Akan tetapi, cedera Umtiti ternyata belum pulih 100 persen. Usai pertandingan bek Barcelona tersebut dikabarkan mengeluh mengalami rasa sakit pada kakinya.

"Umtiti baik-baik saja. Dia punya sedikit masalah kemarin setelah pertandingan, namun itu adalah sesuatu yang bisa ia tangani," jelas Varane seperti dinukil Soccerway.

"Dia paham perawatan yang harus diberikan. Kami saling kenal dengan baik dan saya tidak terlalu khawatir tentang cedera itu," papar Varane.

Sementara itu, Raphael Varane tampil brilian ketika Prancis menghadapi Uruguay pada laga 16 besar, di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (6/7). Selain menjaga lini pertahanan dengan baik, sang pemain berhasil memecah kebuntuan Prancis setelah mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-40. Adapun satu gol lainnya dikreasikan
Antoine Griezmann pada menit ke-61.

Kylian Mbappe dan kawan-kawan akan ditantang Belgia pada babak semifinal Piala Dunia 2018, di Saint Petersburg Stadium, Kamis (11/7). Kevin De Bruyne dan kawan-kawan meraih kemenangan 4-3 pada laga persahabatan di Paris tiga tahun silam.

Samuel Umtiti Piala Dunia 2018 Breaking News Timnas Prancis
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan