Piala Dunia 2018: Ratusan Gelas Berterbangan Usai Kane Cetak Gol ke Gawang Tunisia

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 19 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Ratusan Gelas Berterbangan Usai Kane Cetak Gol ke Gawang Tunisia
Suporter tim nasional Inggris (UEFA)

BolaSkor.com- Suporter tim nasional Inggris terkenal reaktif dalam merayakan kemenangan The Three Lions. Hal unik terjadi di Nottingham saat ratusan penggemar berkumpul di Sneinton Market untuk menonton pertandingan tim nasional Inggris kontra Tunisia di Volgograd Arena, Selasa (19/6) dini hari WIB.

Dalam video yang dirilis BBC, ratusan suporter Inggris langsung melempar gelas bir mereka ke atas sesaat setelah kapten The Three Lions, Harry Kane, memastikan kemenangan atas Tunisia. Euforia ini wajar terjadi karena gol Kane tercipta pada menit ke-92.

Tim nasional Inggris berhasil menang 2-1 atas Tunisia. Namun, The Three Lions harus menunggu hingga menit ke-92 untuk memastikan kemenangan setelah Tunisia berhasil membuat pasukan The Three Lions kerepotan.

Gol Tunisia didapat lewat tendangan penalti pada menit ke-34. Bola sepakan Ferjani Sassi gagal diblok Jordan Pickford sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1 setelah sebelumnya Inggris unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Kane pada menit ke-11.

Tak hanya menjadi pahlawan kemenangan tim nasional Inggris, Kane kini juga memiliki kesempatan merebut sepatu emas Piala Dunia 2018. Catatan golnya hanya terpaut satu angka dari Cristiano Ronaldo yang sudah tiga kali membobol gawang lawan.

Tambahan dua gol ke gawang Tunisia juga menambah catatan positif Kane selama berseragam tim nasional Inggris. Penyerang Tottenham Hotspur itu kini sudah mengoleksi 15 gol dari 25 penampilan bersama The Three Lions.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Piala Dunia Piala Dunia 2018 Harry Kane Breaking News
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan