Piala Dunia 2018: Romelu Lukaku dan Belgia Siap Hukum Pertahanan Brasil

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 06 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Romelu Lukaku dan Belgia Siap Hukum Pertahanan Brasil
Romelu Lukaku. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku, mengaku siap menghukum pertahanan Brasil saat berhadapan pada perempat final Piala Dunia 2018. Lukaku merasa pertahanan Tim Samba tidak sekuat penyerangannya.

Belgia dan Brasil akan saling berhadapan pada perempat final Piala Dunia 2018, pada Jumat (6/7). Duel kedua negara akan berlangsung di Kazan Arena, Kazan.

Menjelang pertemuan tersebut, Brasil memiliki catatan, yakni pertahanan cukup baik. Skuat asuhan Tite hanya kebobolan satu gol dalam delapan pertandingan terakhir.

Meski demikian, Lukaku optimistis dapat mengancam pertahanan Brasil. Penyerang Manchester United itu juga mengakui Canarinho memiliki lini serang yang berbahaya.

"Kelemahan Brasil? Tidak ada. Menurut saya, mereka memiliki lini depan yang sangat kuat. Mereka adalah para pemain yang bisa membuat perbedaan dan berbahaya," kata Lukaku.

"Akan tetapi, di belakang, menurut saya bisa ditembus. Namun, Anda tidak bisa menyerang dengan sama setiap saat. Anda harus tahu cara menyerang, kami sudah berlatih untuk mengatasi mereka," lanjutnya.

Romelu Lukaku merupakan pencetak gol terbanyak Belgia pada Piala Dunia 2018. Penyerang berusia 25 tahun itu telah mengumpulkan empat gol selama ajang tersebut.

Breaking News Romelu lukaku Timnas Belgia Timnas Brasil Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan