Romelu Lukaku Keluhkan Perlakuan Masyarakat Belgia

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 19 Juni 2018
Romelu Lukaku Keluhkan Perlakuan Masyarakat Belgia
Romelu Lukaku (FIFA)

BolaSkor.com- Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menjadi pahlawan kemenangan tim nasional Belgia pada laga perdana Grup G Piala Dunia 2018 kontra Panama di Stadion Olympisky, Senin (18/6). The Red Devils menang 3-0 atas Panama.

Lukaku mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Sementara satu gol lainnya dipersembahkan Dries Mertens.

Meski mencetak dua gol, Lukaku tak dianggap pahlawan bagi masyarakat Belgia. Mantan pemain Chelsea itu bahkan mengeluhkan perlakukan masyarakat Negeri Coklat yang sering meremehkan dirinya.

"Saya tidak mengerti mengapa masyarakat Belgia ingin melihat kegagalan saya," ujar Lukaku dikutip dari Players Tribune, Selasa (19/6).

"Ketika saya pindah ke Chelsea dan tidak bermain, saya dengar mereka menertawakan saya. Ketika saya dipinjamkan ke West Brom, saya juga mendengar mereka menertawakan saya," sambungnya.

Perlakuan masyarakat Belgia yang buruk tidak menjadi masalah untuk Lukaku. Penyerang berusia 25 tahun itu hanya berusaha fokus, tanpa memikirkan pandangan orang lain.

"Saya tetap tenang dengan situasi ini. Orang-orang itu tidak ada ketika saya menjalani masa sulit dan itulah mengapa mereka tidak pernah bisa paham," tutur Lukaku.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Romelu lukaku Belgia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan