Piala Dunia 2018: Thibaut Courtois Was-was dengan Ketajaman Harry Kane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Thibaut Courtois Was-was dengan Ketajaman Harry Kane
Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper tim nasional Belgia, Thibaut Courtois, mewaspadai timnas Inggris pada Grup G Piala Dunia 2018. Menurut kiper Chelsea tersebut, penyerang The Three Liones, Harry Kane, akan menjadi ancaman terbesar ketika kedua tim saling berduel.

Belgia bergabung bersama Inggris, Tunisia, dan Panama di Grup G Piala Dunia 2018. Berdasarkan jadwal yang telah dirilis, Eden Hazard dan kawan-kawan akan menghadapi Panama (18/6) dan Tunisia (23/6). Adapun pertandingan kontra Inggris yang diprediksi akan menentukan klasemen akhir dihelat pada Jumat (29/6).

Di atas kertas Belgia akan tanpa kesulitan melibas Panama dan Tunisia. Dilihat dari materi pemain, tim yang dijuluki The Red Devils tersebut punya pemain yang berbeda kelas dengan kedua negara tersebut.

Namun, Belgia wajib memenangi pertandingan pamungkas Grup G kontra Inggris jika tidak ingin keluar sebagai juara grup. Dengan begitu, Romelu Lukaku dan kawan-kawan punya peluang lebih besar untuk menghindari tim kuat dari grup lainnya.

Courtois menganggap, The Three Lions bukanlah tim kemarin sore. Apalagi, lini depan Inggris dihuni satu di antara penyerang tersubur di Premier League, Harry Kane.

"Inggris adalah tim dengan banyak pemain yang memiliki kemampuan individu. Anda harus berhati-hati pada beberapa pemain. Namun, pemain yang hampir mencetak 30 gol setiap musimnya adalah Harry Kane. Dia paling berbahaya," tutur Courtois seperti dikabarkan Fourfourtwo.

Sebelum menginjakkan kaki di Rusia, Belgia akan menghadapi Mesir pada pertandingan uji coba, di Heysel Stadium, Kamis (7/6). Lima hari berselang, skuat asuhan Roberto Martinez tersebut akan melawan kosta Rika di Stadion yang sama.

Piala Dunia 2018 Thibaut courtois Timnas Inggris Timnas Belgia Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan