Piala Dunia 2018: Usung Tema Retro, Jersey Timnas Nigeria Sudah Dipesan 3 Juta Orang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Usung Tema Retro, Jersey Timnas Nigeria Sudah Dipesan 3 Juta Orang
Timnas Nigeria (The Sun)

BolaSkor.com - Ingar bingar Piala Dunia 2018 kian terasa. Apalagi, pesta terbesar di dunia sepak bola itu akan berlangsung kurang dari dua pekan lagi. Semarak Piala Dunia pun juga terasa di Nigeria. Bahkan, jersey Tim Nasional Nigeria tersebut telah ludes terjual.

BBC mengabarkan, hinggga saat ini sudah ada lebih dari tiga juta orang yang memesan jersey anyar Timnas Nigeria. Jumlah tersebut terbilang mengejutkan jika melihat status Nigeria yang tak menjadi unggulan.

Sementara itu, di Nigeria maupun negara lainnya ribuan orang rela antre untuk mendapatkan jersey bewarna hijau tersebut di toko Nike yang kali ini menjadi sponsor utama.

Sebenarnya, jersey tersebut telah diperkenalkan ke publik sejak 25 Mei. Namun, Nike baru merilisnya ke pasaran pada Jumat (1/6). Untuk urusan harga, jersey anyar timnas Nigeria dibanderol 64,95 pounds atau sekitar 1,2 juta.

Demam jersey tim nasional Nigeria (Instagram)

Pada edisi kali ini, jersey The Super Eagle terinspirasi dari jersey yang dikenakan pada Piala Dunia 1994.

Jersey Nigeria tersebut memang sudah menjadi favorit pada Piala Dunia 2018. Berdasarkan pemungutan suara yang dilakukan Sky Sports, jersey Nigeria berada pada posisi puncak mengalahkan Jerman, yang berada di tempat kedua.

Nigeria berada pada grup neraka di Piala Dunia 2018. Alex Iwobi dan kawan-kawan akan menghadapi Kroasia, Islandia dan Argentina di Grup D.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Timnas nigeria Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan