Piala Dunia 2018: Vladimir Putin Senang Jika Donald Trump Hadiri Acara Pembukaan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 Juni 2018
Piala Dunia 2018: Vladimir Putin Senang Jika Donald Trump Hadiri Acara Pembukaan
Vladimir Putin. (Twitter President of Russia)

BolaSkor.com - Presiden Rusia, Vladimir Putin, akan senang apabila Presiden Amerika Serikat mau hadir pada acara pembukaan Piala Dunia 2018, Kamis (14/6) malam. Hal ini seperti disampaikan Dmitry Peskov, Sekretaris Pers Presiden.

Seremoni pembukaan Piala Dunia 2018 akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskow. Pemimpin dan kepala negara akan hadir seperti Nursultan Nazarbayev (Kazakhstan), Alexander Lukashenko (Belarusia), Raul Khajimba (Abkhazia), Sooronbai Jeenbekov (Kyrgyzstan).

Selain itu, Igor Dodon (Moldova), Juan Carlos Varela (Panama), Emomali Rahmon (Tajikistan), Anatoly Bibilov (South Ossetia), dan Shavkat Mirziyev (Uzbekistan), Putra Mahkota Mohammed bin Salman (Arab Saudi).

"Putin mengatakan bahwa dia akan senang melihat semua tahu di sini, di Moskow dan tentu saja, ini berlaku untuk tamu dari Amerika Serikat di tingkat tertinggi," jelasnya dikutip dari Gazeta.

Di Kongres FIFA, Vladimir Putin berharap para tamu yang hadir bisa merasakan kenyamanan dan keramahan.

"Tujuan kami untuk semua tamu, mulai dari bintang sepak bola sampai penggemar biasa, merasakan keramahan orang-orang kami, dijiwai dengan budaya khas dan sifat unik dari Rusia," jelas Putin yang juga berterima kasih kepada Presiden FIFA, Gianni Infantino.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News Piala Dunia 2018 Rusia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan