Piala Dunia 2018: Yerry Mina Nilai Kolombia Tak Pantas Disingkirkan Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Juli 2018
Piala Dunia 2018: Yerry Mina Nilai Kolombia Tak Pantas Disingkirkan Inggris
Timnas Kolombia (FIFA)

BolaSkor.com - Bek tim nasional Kolombia, Yerry Mina, menilai timnya tidak pantas kalah ketika menghadapi Inggris pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, di Spartak Stadium, Rabu (4/7) dini hari WIB. Ketika itu, Mina optimistis laga tidak akan berakhir hingga adu tendangan penalti.

Inggris memecah kebuntuan pada menit ke-57 melalui tendangan penalti Harry Kane. Hukuman penalti tersebut bermula dari pelanggaran Carlos Sanchez kepada Kane di dalam kotak terlarang.

Kolombia akhirnya bisa menyamakan kedudukan ketika pertandingan memasuki masa injury time atau lebih tepatnya menit ke-90+2. Mina yang tak terkawal sukses menyundul bola yang menggetarkan gawang The Three Lions.

Skor 1-1 bertahan hingga babak tambahan kedua. Walhasil pertandingan harus ditentukan melalui babak tos-tosan.

Pada babak adu tendangan penalti Inggris lebih beruntung. Dari lima algojo hanya Jordan Henderson yang gagal. Sementara itu, Mateus Uribe dan Carlos Bacca menjadi penyakitan dari kubu Kolombia dengan gagal menjalankan tugasnya.

"Itu adalah pukulan yang luar biasa. Kami tidak pantas kalah. Kami telah melakukan yang lebih baik dari Inggris dan saya sekali kami tidak bisa mengakhiri pertandingan sebelum penalti," papar Mina seperti dilansir Fourfourtwo.

"Ini merupakan pukulan bagi seluruh anggota tim. Saya bersyukur kepada Tuhan karena mengizinkan saya untuk mencetak gol penting lainnya bagi Kolombia. Saya benar-benar berpikir kami bisa menang pada babak tambahan," sambung sang pemain.

Yerry Mina Breaking News Timnas Inggris Timnas Kolombia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan