Piala Dunia 2022: Festival Musik Bisa Ganggu Ketenteraman Timnas Inggris

Arief HadiArief Hadi - Senin, 31 Oktober 2022
Piala Dunia 2022: Festival Musik Bisa Ganggu Ketenteraman Timnas Inggris
Timnas Inggris (Twitter)

BolaSkor.com - Timnas Inggris selalu jadi salah satu negara yang jadi sorotan ketika tampil atau mentas di turnamen besar dunia, baik itu Piala Eropa atau Piala Dunia. Harapan fans mereka juga besar setelah terakhir kali Juara Piala Dunia pada 1966.

Jelang Piala Dunia 2022 yang dimulai di Qatar dari November hingga Desember Inggris berada di grup B dengan Iran, Wales, dan Amerika Serikat (AS). The Three Lions merupakan salah satu unggulan juara setelah mencapai final di Piala Eropa 2020.

Kendati demikian ada potensi Inggris mendapatkan 'gangguan' selama Piala Dunia 2022 dihelat. Inggris akan bermarkas di Souq Al-Wakra selama Piala Dunia 2022 dan tempat tersebut, juga menjadi panggung MDLBEAST, festival musim selama 28 malam yang juga dihadiri 200.000 fans.

Baca Juga:

Jadwal Bergulirnya Premier League, Serie A, dan LaLiga Usai Piala Dunia 2022

Ini Harga Tiket Oranje Indonesia Festival, Mari Dukung Timnas Belanda di Piala Dunia 2022

Komputer Super Prediksi Piala Dunia 2022: Duel Messi Vs Ronaldo di Final

Ribuan fans diyakini Mirror akan memadati area tersebut yang juga dihadiri Superstar DJ Fatboy Slim, Fedde Le Grand, Benny Benassi, dan juga David Guetta. Festival musik selama 28 malam itu juga dilangsungkan sampai pukul 2 pagi.

Uniknya, di situ juga tim besutan Gareth Southgate bermarkas dan juga menginap di hotel yang berjarak 10 mil dari pusat kota, Doha. Sementara tempat latihan mereka ada di dekat Saoud Bin Abdulrahman Stadium, ideal untuk mencapai lokasi laga-laga grup.

Ketua FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris) juga mengakui venue pesta itu terjadi dekat dengan hotel tempat Inggris menginap, meski begitu FA memilih hotel tersebut karena fasilitas mewah, plus dekat dengan tempat latihan.

Inggris Timnas Inggris Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan