Piala Dunia 2022: Harry Kane Batal Pulang Lebih Cepat

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 24 November 2022
Piala Dunia 2022: Harry Kane Batal Pulang Lebih Cepat
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Harry Kane memberi kabar baik bagi Timnas Inggris. Penyerang milik Tottenham Hotspur itu dipastikan tidak jadi pulang lebih cepat dari gelaran Piala Dunia 2022.

Kane merupakan penyerang utama sekaligus kapten Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Penampilannya juga cukup baik saat The Three Lions menang 6-2 atas Iran.

Namun Kane ternyata mengalami cedera engkel pada laga tersebut. Ia memang ditarik keluar pada menit ke-76.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022: Timnas Inggris Diragukan, Harry Kane Justru Senang

Timnas Inggris Terlalu Bergantung kepada Raheem Sterling dan Harry Kane

Untuk Urusan Loyalitas, Harry Kane Selevel Lionel Messi

Yang mengejutkan, cedera Kane ternyata cukup serius. Tim medis Timnas Inggris sampai melakukan pemindaian untuk mengecek seberapa parah lukanya.

Suporter Inggris sempat dilanda kecemasan saat keluarnya hasil pemindaian cedera Kane. Muncul kekhawatiran pemain berusia 29 tahun itu harus absen hingga Piala Dunia 2022 berakhir.

Beruntung kekhawatiran itu tidak menjadi kenyataan. Hasil tesnya menunjukkan Kane terhindar dari cedera parah dan bisa kembali dalam waktu dekat.

Meski begitu, Kane terancam absen saat Inggris menantang Amerika Serikat pada laga kedua grup B, Sabtu (26/11) dini hari WIB. Engkelnya masih harus dibalut untuk mempercepat proses pemulihan.

Absennya Kane tentu akan menjadi kehilangan besar bagi Inggris. Padahal tim asuhan Gareth Southgate butuh kemenangan untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Harry Kane Timnas Inggris Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan