Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe Absen Latihan Jelang Duel Melawan Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Desember 2022
Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe Absen Latihan Jelang Duel Melawan Inggris
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang tim nasional Prancis, Kylian Mbappe, dikabarkan absen dari latihan jelang laga melawan Inggris. Kabarnya, Mbappe masih dalam tahap pemulihan.

Kylian Mbappe menjadi satu di antara pemain Prancis paling bersinar pada Piala Dunia 2022. Striker Paris Saint-Germain itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Les Bleus atas Polandia pada babak 16 besar.

Kemenangan tersebut membawa Prancis melaju ke perempat final. Sementara itu, pundi-pundi gol Mbappe bertambah menjadi lima gol.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Maroko Vs Spanyol: Hapus Tren Buruk

Piala Dunia 2022: Timnas Spanyol Tak Alergi Adu Penalti

Daftar Top Skorer Sementara Piala Dunia 2022: Mbappe, Rashford, dan Morata Saling Sikut

Menilik bagan Piala Dunia, Prancis akan berhadapan dengan Inggris pada perempat final. Pertandingan dilangsungkan di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dini hari WIB.

Namun, jelang pertandingan yang tinggal beberapa hari lagi, Mbappe justru tidak terlihat dalam sesi latihan Prancis. Menurut SportBible, pemain 23 tahun itu sedang melakukan sesi pemulihan di ruang perawatan.

Sebelum berlaga di Piala Dunia, Mbappe memang sempat mengeluhkan rasa sakit pada bagian pergelangan kaki. Namun, sejauh ini ia tetap bermain impresif.

Tidak heran, Rio Ferdinand memberikan sanjungan untuk Mbappe. Bahkan, Mbappe dianggap lebih bersinar daripada Lionel Messi.

"Kemarin, saya berbicara tentang Messi sebagai penampilan terbaik. Hari ini (Mbappe) adalah penampilan paling eksplosif, menghancurkan di semua area," ulas Ferdinand kepada BBC.

"Anda merasakan dia bermain-main dengan lawan-lawannya. Dia sebagus itu, dia secepat itu, dia begitu eksplosif, dia merasa bisa melewati siapa pun di lapangan itu. Tidak ada yang bisa menghentikan. Itulan kepercayaan diri."

Kylian Mbappe Breaking News Timnas Prancis Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan