Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe Diklaim Lebih Baik daripada Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Desember 2022
Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe Diklaim Lebih Baik daripada Lionel Messi
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Pujian datang untuk penyerang tim nasional Prancis, Kylian Mbappe. Legenda Manchester United dan tim nasional Inggris, Rio Ferdinand, menilai penampilan Mbappe lebih impresif daripada Lionel Messi.

Kylian Mbappe terus menunjukkan sinarnya di Piala Dunia 2022. Menantang Polandia pada babak 16 besar, ia membawa Prancis menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Peran Mbbappe dalam kemenangan itu sangat besar. Striker Paris Saint-Germain itu mencatatkan dua gol dan satu assist. Kini, Mbappe telah mengemas lima gol dan satu assist pada Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Prancis 3-1 Polandia: Kylian Mbappe Gendong Les Bleus ke Perempat Final

Piala Dunia 2022: Puja-puji untuk Olivier Giroud dan Kylian Mbappe

Bintang Laga Prancis Vs Polandia: Kylian Mbappe Tak Terhentikan

Penampilan itu membuat Ferdinand angkat topi. Menurutnya, Mbappe lebih gemilang daripada penampilan Lionel Messi melawan Australia.

"Kemarin, saya mengatakan Lionel Messi menunjukkan penampilan terbaik. Namun, hari ini adalah Mbappe yang tampil paling eksplosif. Ia menghancurkan semua area," ungkap Rio Ferdinand seperti dilaporkan BBC.

Hal senada diungkapkan mantan pelatih Mbappe di PSG, Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu memberikan sanjungan.

"Itu adalah penampilan profesionalnya untuk Prancis. Ketika memiliki Mbappe di dalam tim anda, dia akan melakukan pekerjaan fantastis. Mbappe adalah talenta luar biasa," ujar Pochettino.

Saat ini, Kylian Mbappe telah mengemas sembilan gol sepanjang sejarah Piala Dunia. Dengan usia yang lebih muda, catatan Mbappe tersebut lebih baik satu gol daripada milik Cristiano Ronaldo. Sementara itu, jumlah gol Mbappe sama dengan Lionel Messi.

Kylian Mbappe Breaking News Timnas Prancis Piala dunia 2022 Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan