Piala Dunia 2022: Mengejutkan, Legenda Barcelona dan Inter Milan Tendang Pria sampai Jatuh

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 06 Desember 2022
Piala Dunia 2022: Mengejutkan, Legenda Barcelona dan Inter Milan Tendang Pria sampai Jatuh
Samuel Eto'o (Twitter)

BolaSkor.com - Event sebesar Piala Dunia 2022 menjadi magnet bagi semua orang dan tidak terkecuali figur sepak bola atau legenda yang pernah meramaikan sepak bola dunia. Salah satu figur yang juga menikmatinya adalah Samuel Eto'o.

Presiden FECAFOOT (Asosiasi Sepak Bola Kamerun) itu datang untuk melihat kiprah Kamerun, yang sayangnya gagal melewati fase grup, dan menikmati Piala Dunia 2022. Namun karena satu kejadian yang baru ini berlangsung namanya tiba-tiba dibahas.

Eto'o terlihat meninggalkan Stadium 974 di Doha selepas menyaksikan laga 16 besar Piala Dunia 2022 antara Brasil melawan Korea Selatan, Selasa (06/12) dini hari WIB (Brasil menang 4-1). Saat itu kondisinya masih baik-baik saja.

Legenda Inter Milan dan Barcelona itu dihampiri fans untuk berfoto kepadanya, sampai pada satu momen satu pria datang dengan kamera di tangannya dan coba merekam momen. Tidak jelas apa yang diucapkannya tetapi itu membuat marah Eto'o.

Baca Juga:

Brasil 4-1 Korea Selatan: Tim Samba Melaju Mulus

Selebrasi Joget Brasil Dikecam, Dianggap Lecehkan Lawan

Selebrasi Gol Brasil Dituding Melecehkan Lawan, Raphinha: Dansa Simbol Kebahagiaan

Mantan produk Real Madrid itu terprovokasi dan menghampirinya dengan amarah, beberapa orang coba menenangkan Eto'o dan satu pria coba mengambil kamera dari tangannya. Akan tapi kemarahan Eto'o tak terbendung hingga ia menendang sang pria sampai jatuh.

Rekaman video amarah Eto'o itu direkam oleh La Opinion. Kendati terkena tendangan sampai jatuh pria tersebut tidak terluka, hanya kaget. Menurut Football-Italia Eto'o kesal kepadanya karena bertanya soal wasit laga play-off Kamerun kontra Aljazair.

Hal itu menambah sorotan kepada Eto'o yang baru-baru ini juga disorot dengan caranya menangani Andre Onana, kiper Kamerun yang mengundurkan diri dari turnamen setelah tak sepakat soal keputusan taktik dengan pelatih Kamerun, Rigobert Song.

Kamerun Timnas kamerun Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Eto'o Samuel eto'o
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.162

Bagikan