Piala Dunia 2022: Olivia Si Burung Parkit Ramal Kiprah Timnas Jepang di Grup E

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 November 2022
Piala Dunia 2022: Olivia Si Burung Parkit Ramal Kiprah Timnas Jepang di Grup E
Olivia si burung parkit meramal kiprah Timnas Jepang. (Nikkan Sports)

BolaSkor.com - Timnas Jepang akan menelan dua kekalahan dan meraih satu kemenangan di penyisihan Grup E Piala Dunia 2022. Hal ini sesuai ramalan Olivia si burung parkit.

Seperti dilaporkan Nikkan Sports, Olivia meramal kiprah Jepang pada Senin (21/11). Burung berusia 17 tahun itu merupakan penghuni kebun binatang Nasu Animal Kingdom di Nasu District, Tochigi.

Olivia sudah delapan tahun meramal. Pada Piala Dunia Wanita 2015 di Kanada dan Olimpiade Rio de Janeiro 2016, burung parkit ini disebut "Paruh Tuhan" karena akurasinya yang luar biasa.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022: Lionel Messi Siap Pimpin Argentina Lawan Arab Saudi

Kondisi Harry Maguire Usai Ditarik Keluar di Tengah Laga Kontra Iran

Olivia lebih dahulu meramal laga Jerman kontra Jepang. Tiga bendera dipasang: Jerman, berwarna hijau untuk hasil seri, dan Jepang.

Olivia memilih bendera Jerman untuk dibawa ke penjaga kebun binatang. Artinya Jepang kalah.

Adapun untuk laga Jepang kontra Kosta Rika, burung tersebut disebut sempat ragu sebelum menahan bendera Jepang di paruhnya. Ia kemudian meramal kemenangan Spanyol atas Jepang.

Sesuai jadwal, Timnas Jepang akan lebih dahulu menghadapi Jerman di Stadion Internasional Khalifa pada Rabu (23/11). Kemudian melawan Kosta Rika pada 27 November. Sedangkan Spanyol dihadapi pada 1 Desember.

Serba-Serbi Piala Dunia 2022 Timnas Jepang Jepang Piala dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan