Piala Dunia 2022: Pelatih Timnas Prancis Anggap Kylian Mbappe seperti Kereta Uap

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 November 2022
Piala Dunia 2022: Pelatih Timnas Prancis Anggap Kylian Mbappe seperti Kereta Uap
Kylian Mbappe (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps memberikan sanjungan kepada sang striker, Kylian Mbappe. Deschamps bersyukur bisa memiliki Mbappe di dalam timnya.

Kylian Mbappe tampil impresif saat Prancis menumbangkan Denmark 2-1 pada matchday 2 Grup D Piala Dunia 2022, di Stadium 974, Sabtu (26/11). Mbappe mendulang dua gol Les Bleus.

Penampilan gemilang itu membuat Mbappe mendapatkan pujian dari Deschamps. Sang pelatih menilai Mbappe adalah pemimpin untuk Prancis.

"Apa yang saya bisa katakan soal Mbappe? Saya sudah mengatakan semuanya berulang kali. Dia menentukan dan membuat perbedaan. Mbappe adalah pemain luar biasa di tim yang luar biasa," kata Deschamps usai laga seperti dicuplik Independent.

Baca Juga:

Prancis 2-1 Denmark: Kylian Mbappe Jadi Pembeda

Bintang Laga Polandia Vs Arab Saudi: Wojciech Szczesny Bikin Gigit Jari

Polandia 2-0 Arab Saudi: Green Falcons Tak Lagi Mengejutkan

Deschamps juga menganggap penampilan Mbappe seperti kereta uap. Mbappe memberikan kebahagiaan bagi suporter Prancis.

"Ada dua jenis kepemimpinan, yaitu fisik dan mental. Mbappe adalah seorang pemimpin. Mbbape tidak banyak bicara. Namun, dia seperti kereta uap di lapangan dan membuat penonton bersemangat."

"Sejak awal dia sudah tahu jika Prancis membutuhkannya. Mbappe sadar harus menjadi yang terbaik," papar sang pelatih.

Kini, Prancis akan menghadapi Tunisia pada pertandingan terakhir. Deschamps memberikan kode jika Les Bleus tidak akan menyimpan kekuatan. Meskipun, Prancis menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

"Kami sekarang memiliki ketenangan pikiran memasuki pertandingan ketiga karena berada di babak 16 besar. Mudah-mudahan kami akan finis di puncak klasemen dan saya tidak akan mengambil risiko apa pun," ungkap Didier Deschamps.

Kylian Mbappe Breaking News Timnas Prancis Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan