Piala Dunia 2022: Peluang Romelu Lukaku Perkuat Begia Masih Tanda Tanya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 November 2022
Piala Dunia 2022: Peluang Romelu Lukaku Perkuat Begia Masih Tanda Tanya
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, berpacu dengan waktu untuk bisa tampil membela tim nasional Belgia di Piala Dunia 2022. Hingga saat ini, sang striker masih dalam tahap pemulihan.

Romelu Lukaku memang masuk dalam daftar skuad Belgia untuk Piala Dunia 2022. Bahkan, ia akan ikut dalam penerbangan ke Kuwait untuk pemusatan latihan.

Namun, kekhawatiran tetap ada. Keputusan akhir akan dibuat dalam 48 jam sebelum laga pembuka melawan Kanada pada 23 November.

Baca Juga:

Menilik Skuad Prancis di Piala Dunia 2022: Tanpa Pogba, Kante, dan Kimpembe

4 Kutukan yang Masih Bertahan hingga Dimulainya Piala Dunia 2022

Bruno Fernandes Kritik Piala Dunia 2022, Anggap Tidak untuk Semua Kalangan

Staf medis Belgia juga membatalkan melakukan MRI kepada Lukaku. Tujuannya adalah untuk mengevaluasi kemajuan Lukaku ketika berlatih.

Bahkan, Lukaku diyakini tidak akan tampil ketika Belgia melakoni laga uji coba melawan Mesir pada 18 November, di Stadion Jaber. Belgia tidak ingin mengambil risiko memperparah cedera.

Lukaku juga melakukan pemulihan bersama fisioterapis timnas Belgia, Lieven Maesschalk, selama dua pekan terakhir. Harapannya adalah Lukaku bisa bermain sejak awal ketika Belgia bersua Kroasia pada 1 Desember.

Romelu Lukaku memang dalam kondisi yang tidak fit ketika kembali dari Chelsea menuju Inter Milan. Lukaku dikabarkan mengalami keberatan badan dan juga kondisi fisik yang menurun.

Akhirnya, Lukaku mengeluhkan rasa sakit pada bekas cedera myotendinous hamstring kiri. Pada musim ini, striker 29 tahun itu baru mencatatkan lima penampilan dengan torehan dua gol dan satu assist.

Breaking News Romelu lukaku Piala dunia 2022 Timnas Belgia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan