Piala Dunia 2022: Timnas Prancis Vs Flu Unta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Desember 2022
Piala Dunia 2022: Timnas Prancis Vs Flu Unta
Timnas Prancis (Twitter timnas Prancis)

BolaSkor.com - Impian tim nasional Prancis mempertahankan gelar Piala Dunia tinggal satu langkah lagi. Namun, jelang laga puncak, Les Bleus diganggu oleh virus yang menyebabkan flu unta.

Prancis akan menantang Argentina pada final Piala Dunia 2022. Laga dilangsungkan pada Minggu (18/12), di Lusail Stadium.

Sayangnya, persiapan Prancis menghadapi laga puncak diganggu oleh penyakit flu unta. Penyakit tersebut diyakini menyebar karena keberadaan AC di dalam stadion.

Baca Juga:

Karim Benzema Tak Tertarik Tampil di Final Piala Dunia 2022?

Piala Dunia 2022: Suplemen Tradisional di Balik Kekuatan Argentina

Rekor Pertemuan Argentina Vs Prancis: Tim Tango Superior

Menurut laporan yang beredar, dua pemain Prancis yang terpapar flu unta adalah Raphael Varane dan Dayot Upamecano. Meskipun diyakini siap tampil, tetapi kondisi kedua pemain itu dikabarkan tidak 100 persen.

Agar flu unta tidak menyebar ke pemain lainnya, Prancis melakukan langkah pencegahan. Ousmane Dembele menegaskan jika Prancis sama sekali tidak khawatir.

"Flu itu tidak membuat kami khawatir. Setelah menemui Dayot Upamecano dengan masker, keadaannya jauh lebih baik. Untuk pemain dan staf, itu tidak menjadi kekhawatiran karena sudah melakukan pencegahan," urai Dembele seperti dilaporkan Fotmob.

Sebelumnya, Adrien Rabiot juga mengeluhkan rasa sakit pada bagian perut dan kepala. Walhasil, pemain Juventus itu menjadi cadangan melawan Maroko.

Kini, kondisi Rabiot berangsur membaik. Keduanya diyakini siap diturunkan versus Argentina.

"Kami tidak takut dengan virus tersebut. Upamecano dan Rabiot juga mengalami sakit kepala dan sakit perut. Saya membuatkan teh jahe dan madu untuk mereka. Kami berharap semua orang dalam kondisi lebih baik sebelum final," ungkap Dembele.

Timnas Prancis Breaking News Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan