Piala Dunia 2022 Usai, PSG Kebut Perpanjangan Kontrak Lionel Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 20 Desember 2022
Piala Dunia 2022 Usai, PSG Kebut Perpanjangan Kontrak Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) menunjukkan keseriusannya untuk menahan kepergian Lionel Messi. Les Parisiens siap mengajukan proposal perpanjangan kontrak baru tak lama setelah Piala Dunia 2022 berakhir.

PSG memang terancam kehilangan Messi secara cuma-cuma pada musim panas mendatang. Pada saat itu, kontrak kedua pihak resmi berakhir.

Messi sempat mengaku belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Ia ingin fokus membawa Argentina berjaya di Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Akhir Cerita Dua Rival: Warisan Cristiano Ronaldo Ternodai, Lionel Messi Pemenang Sejati

Iniesta Salut Lihat Perjuangan Messi Meraih Trofi Piala Dunia

Messi Jadi Olahragawan dengan Like Terbanyak di Instagram, tetapi Masih Kalah dari Sebutir Telur

Keinginan Messi tersebut akhirnya tercapai. Kini polemik terkait masa depannya pun kembali menjadi sorotan.

PSG tak mau membuang waktu untuk menyelesaikan polemik masa depan Messi. Menurut laporan Sport, raksasa Prancis bersiap mengajukan tawaran kontrak anyar berdurasi satu tahun kepada La Pulga dengan opsi perpanjangan lagi.

Messi sempat diyakini akan melanjutkan kariernya di Amerika Serikat andai mampu membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Apalagi ia memberi isyarat turnamen yang berlangsung di Qatar tersebut menjadi yang terakhir.

Namun Messi baru saja mengubah keputusannya. Ia menegaskan masih akan membela Timnas Argentina.

Dengan kondisi tersebut, Messi harus terus berkompetisi di level tertinggi. Hal ini membuat bertahan di PSG menjadi salah satu opsi terbaik.

Namun kewaspadaan PSG terkait masa depan Messi bukannya tanpa alasan. Mulai Januari mendatang, sang megabintang sudah diizinkan berkomunikasi dengan klub lain.

Barcelona diketahui sangat berambisi untuk memulangkan Messi. Hal itu ditegaskan oleh Joan Laporta selaku presiden klub dan Xavi Hernandez selaku pelatih.

Lionel Messi Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan