Piala Dunia Basket 2019: Empat Tim Lolos ke Perempat Final

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 07 September 2019
Piala Dunia Basket 2019: Empat Tim Lolos ke Perempat Final
Spanyol Usai Kalahkan Italia (FIBA)

BolaSkor.com - Hari pertama fase grup kedua Piala Dunia Basket atau FIBA 2019 sudah memastikan empat tim yang lolos ke perempat final, Jumat (07/09).

Keempat tim tersebut adalah Argentina, Polandia, Serbia, dan Spanyol. Polandia yang jadi kejutan terbesar sejauh ini, lolos perempat final setelah mengandaskan Rusia dengan skor tipis 79-74.

Baca Juga:

Fase Grup Kedua Piala Dunia Basket 2019: AS Bertemu Yunani dan Giannis Antetokounmpo

Piala Dunia Basket 2019: Giannis Antetokounmpo Mengamuk, Yunani Lolos

Sedangkan Argentina mengandaskan Venezuela, 87-67 untuk merasakan kemenangan keempat secara berturut-turut di kompetisi ini. Kini baik Argentina dan Polandia berada di posisi 1-2 Grup I.

Sementara di Grup J, dua tim kuat: Serbia dan Spanyol juga masih belum terkalahkan selama Piala Dunia Basket 2019 di China.

Hanya saja Spanyol harus berjuang keras untuk mengalahkan Italia, 67-60. Serbia yang digadang sebagai kandidat kuat juara menang telak atas Puerto Rico: 90-47.

Adapun jadwal pertandingan hari ini sangat menarik. Di Grup K, Amerika Serikat akan berhadapan dengan Yunani. Kekalahan dari AS, dan di partai lainnya Brasil menang atas Rep. Ceko, maka Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan bakal angkat koper.

Kemudian di Grup L, Prancis dan Australia juga punya kans memastikan tiket ke perempat final. Prancis bakal bersua Lithuania dan Australia berhadapan kontra Republik Dominika.

Breaking News Piala Dunia FIBA 2019 Argentina Yunani Serbia Spanyol
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan