Piala Dunia Tinggal Hitungan Hari, Pelatih Argentina Buka Peluang Ganti Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 November 2022
Piala Dunia Tinggal Hitungan Hari, Pelatih Argentina Buka Peluang Ganti Pemain
Lionel Scaloni (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Kejutan datang dari pelatih Argentina, Lionel Scaloni. Ia tidak menutup peluang mengubah susunan pemain jelang Piala Dunia 2022 bergulir.

Argentina sebagai satu di antara kandidat juara terus bersiap menghadapi Piala Dunia 2022. Teranyar, La Albiceleste menggelar pertandingan uji coba melawan Uni Arab Emirates.

Pada pertandingan yang digelar di Mohamed Bin Zayed Stadium itu, Argentina unggul telak lima gol tanpa balas. Lionel Messi turut menyumbang satu gol.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022: Sadio Mane Cedera, Virgil van Dijk Beri Dukungan

KNVB Umumkan Oranje Indonesia Festival Akan Dihadiri Bek Belanda di Piala Dunia 2014

Jadwal Siaran Langsung 9 Tim Unggulan Piala Dunia 2022, dari Argentina sampai Spanyol

Meski demikian, Lionel Scaloni mengaku belum puas dengan skuadnya saat ini. Ia melihat ada pemain yang tidak dalam kondisi fisik 100 persen. Oleh karena itu, ia membuka peluang untuk mengubah susunan pemain yang diboyong ke Piala Dunia 2022.

"Ada kemungkinan daftar 26 pemain untuk Piala Dunia akan berubah. Kita lihat saja nanti," kata Lionel Scaloni kepada Sport.

Menurut peraturan, tim masih bisa mengganti pemainnya sebelum 24 jam jelang pertandingan. Argentina baru akan bertanding kontra Arab Saudi pada Selasa 22 November. Meskipun, tetap ada risiko mengganti pemain secara mendadak.

"Ada pemain yang tidak dalam kondisi 100 persen fit. Kami ingin berhati-hati dan melihat bagaimana mereka berkembang," jelasnya.

Memang, ada sejumlah pemain Argentina yang dikabarkan tidak dalam kondisi fisik terbaik. Pertama adalah penyerang AS Roma, Paulo Dybala. Selain itu, ada juga Nicolas Gonzalez dan Marcos Acuna.

Piala Dunia Piala dunia 2022 Breaking News Lionel Scaloni Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan