Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia, Luis Milla Berusaha Jaga Motivasi 3 Pemain Timnas U-20

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 31 Maret 2023
Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia, Luis Milla Berusaha Jaga Motivasi 3 Pemain Timnas U-20
Robi Darwis. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib, Luis Milla mengaku merasakan kesedihan dengan batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Apalagi imbasnya, timnas Indonesia U-20 gagal tampil.

Luis Milla sedih lantaran Indonesia sudah menjadi negara kedua yang dicintainya setelah Spanyol. Tentunya batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 merupakan kabar buruk baginya.

"Tapi hidup harus berlanjut dan pemain muda masih punya karier yang panjang," kata Luis Milla di Graha Persib, Kamis (30/3).

Kini, pelatih asal Spanyol ini harus berbicara kepada tiga pemainnya seperti Robi Darwis, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah. Sebab ketiganya masuk dalam proyeksi timnas Indonesia untuk tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:

Persik Raih 8 Kemenangan Beruntun, Bhayangkara FC Bantai RANS Nusantara

Buntut Pembatalan Piala Dunia U-20, Gelandang Persib Khawatir Kejadian 2015 Terulang


"Kini saya harus bicara dengan mereka, memberi motivasi. Mereka harus dimotivasi dan mengontrol pikirannya karena masih menjadi bagian dari kami," tegasnya.

Sebag pelatih, lanjutnya, dukungan harus terus diberikan. Ia yakin ketiganya bisa menjalankan tugasnya dengan baik di empat laga sisa Persib di Liga 1 2022/2023.

Terdekat, Persib akan berhadapan dengan Persija Jakarta. Pertandingan yang sempat tertunda ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (31/3).

"Saya yakin besok (lawan Persija) Kakang, Robi dan Ferdi akan melakukan tugasnya dengan baik dan memainkan laga dengan sangat bagus, saya yakin itu," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Timnas indonesia u-20 Piala dunia u-20
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan