Piala Eropa 2020: Jose Mourinho Kirim Peringatan untuk Timnas Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 Juli 2021
Piala Eropa 2020: Jose Mourinho Kirim Peringatan untuk Timnas Inggris
Timnas Inggris (Twitter Timnas Inggris)

BolaSkor.com - Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho, memberikan peringatan untuk tim nasional Inggris yang saat ini menembus semifinal Piala Eropa 2020. Menurut The Special One, tim yang akan dihadapi pada empat besar, Denmark, lebih baik daripada Ukraina.

Inggris lolos ke semifinal Piala Eropa 2020 usai menumbangkan Ukraina pada perempat final. Inggris unggul telak 4-0.

Kini, Inggris perlu mengalihkan fokus kepada Denmark. Tim Dinamit merupakan kuda hitam yang mulai menemukan bentuk permainan terbaik. Pada perempat final, Simon Kjaer dan kawan-kawan menyudai perlawanan Republik Ceko.

Baca Juga:

Daftar Tim Semifinalis Piala Eropa 2020: Italia dan Inggris Paling Impresif

Jadwal Semifinal Piala Eropa 2020

Piala Eropa 2020 - Ukraina 0-4 Inggris: Tiga Singa Tak Terbendung

Timnas Inggris

"Denmark tampil solid. Mereka telah menemukan cara untuk tampil dengan berbeda daripada pertandingan pertama," ulas Mourinho kepada talkSPORT.

"Tentu saja, mereka memulai dengan taktik menempatkan Christian Eriksen sebagai pemain nomor 10 dan bermain dengan formasi empat bek. Sekarang, mereka tampil dengan tiga bek."

"Denmark adalah tim yang solid. Mereka punya pemain yang tampil di liga terbaik. Jadi, ada banyak pengalaman," imbuh mantan pelatih Manchester United itu.

"Menurut saya, tentu saja ini adalah laga yang menyulitkan untuk Inggris, kendati mereka selama ini tampil apik dan akan menjadi tuan rumah. Tidak ada masalah, tak ada cedera, akumulasi kartu, dan semifinal akan terasa lebih sulit karena Denmark lebih baik daripada Ukraina."

Laga Inggris melawan Denmark rencananya akan dihelat pada Kamis (8/7). Sementara itu, pada semifinal lainnya, Italia saling sikut dengan Spanyol.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Timnas Inggris Breaking News Piala Eropa 2020 Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan