Piala Eropa 2020: Nicolo Barella Kagumi Lini Tengah Spanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Juli 2021
Piala Eropa 2020: Nicolo Barella Kagumi Lini Tengah Spanyol
Nicolo Barella (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Italia, Nicolo Barella, memberikan pujian untuk lini tengah Spanyol. Menurut pemain Inter Milan itu, La Furia Roja diperkuat banyak pemain berkualitas.

Ambisi Italia juara Piala Eropa 2020 akan diuji Spanyol pada laga semifinal, di Wembley Stadium, Rabu (7/7). Satu di antara duel menarik dalam pertemuan itu terjadi pada lini kedua. Italia dan Spanyol sama-sama punya pemain-pemain bintang.

Di Italia, Nicolo Barella, Marco Verratti, dan Jorginho adalah pilihan utama. Sementara itu, Spanyol memiliki Koke, Sergio Busquets, dan Pedri.

Baca Juga:

3 Alasan Italia Bikin Spanyol Empot-empotan di Semifinal Piala Eropa 2020

Nostalgia - Duel Maestro dan Dominasi Spanyol atas Italia di Piala Eropa 2012

11 Fakta Menarik Semifinal Piala Eropa 2020

Nicolo Barella

"Spanyol adalah juara Eropa. Sebagai tim, mereka punya lini tengah yang luar biasa," sebut Barella seperti dilaporkan Calciomercato.

"Ada pemain juara. Namun, di sini juga ada pemain hebat. Kami berharap bisa seperti mereka dan bahkan lebih baik. Kami senang mendapatkan banyak pujian."

"Kami melakukan pekerjaan penting untuk tim. Intinya adalah tujuan bersama yang menjadi kekuatan. Inilah yang kan kami coba bawa selama kompetisi dan selama bertahun-tahun ke depan."

Puji Roberto Mancini

Nicolo Barella tak menampik jika Roberto Mancini punya peran besar di balik perkembangan pesat Italia. Mantan pelatih Manchester City itu membuat mental pemain Gli Azzurri menanjak.

"Pelatih memberi kami mentalitas pemenang. Kami selalu tampil untuk menang. Itu baik untuk saya. Mancini melakukan sesuatu yang hebat," tegas Nicolo Barella.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Nicolo Barella Piala Eropa 2020 Breaking News Timnas Italia Timnas Spanyol
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan