Piala Eropa 2020: Satu Kehebatan Ronaldo yang Ingin Dikuasai Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Juni 2021
Piala Eropa 2020: Satu Kehebatan Ronaldo yang Ingin Dikuasai Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Belgia akan menghadapi Portugal pada pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020, di Estadio de La Cartuja, Senin (28/6) dini hari WIB. Duel tersebut menjadi panggung pertarungan Cristiano Ronaldo versus Romelu Lukaku.

Setelah bersaing di Serie A, kini Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo akan kembali berhadapan. Kali ini, hasil yang ingin dicapai adalah melenggang ke perempat final.

Lukaku tak menampik jika Ronaldo adalah satu di antara penyerang terbaik saat ini. Bahkan, ia pengin punya satu di antara kemampuan sang megabintang.

Baca Juga:

Piala Eropa 2020: Austria Pulang dengan Kepala Tegak

Piala Eropa 2020 - Italia 2-1 Austria: Gli Azzurri Menang Susah Payah

Deretan Fakta Menarik yang Iringi Kemenangan Italia atas Austria

Cristiano Ronaldo

"Ya, pada level pribadi (persaingan dengan Ronaldo). Sebagai tim, penting meraih Scudetto. Kami telah melakukannya. Cara kami bermain di laga besar sangat luar biasa. Kami sering menang. Kami berharap bisa melakukannya lagi musim depan," terang Lukaku seperti dilaporkan Goal.

"Saya ingin punya kemampuan mendribel seperti Ronaldo. Pun dengan caranya menendang bola. Ronaldo ingin punya kekuatan saya," imbuh eks Manchester United tersebut.

Romelu Lukaku juga menyanjung semangat juang Ronaldo. Menurut Lukaku, mantan pemain Real Madrid itu tidak kehilangan arah ketika menemui kegagalan. Ronaldo justru menjawab kritik dengan torehan apik.

"Berapa usia Ronaldo? 36? Juventus tersingkir dari Liga Champions di tangan Porto. Cara Ronaldo mendapatkan kritik sangat luar biasa."

"Selanjutnya, dia mencetak hat-trick. Itu memotivasi jika Anda melihat ada seseorang di liga yang bisa melakukannya pada usia tersebut. Kemudian, saya berpikir tak ada alasan untuk tidak sampai di level tersebut. Ronaldo adalah pemain yang bisa diandalkan. Ronaldo adalah juara," kata Lukaku.

Cristiano Ronaldo Romelu lukaku Breaking News Piala Eropa 2020
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan