Medan Perang Klub RaksasaBabak 5 Piala FA

BolaSkorBolaSkor - Senin, 27 Januari 2014
Medan Perang Klub Raksasa<!--idunk-->Babak 5 Piala FA
Medan Perang Klub RaksasaBabak 5 Piala FA

London - Chelsea akan bertamu ke kandang Manchester City yang angker, sementara pasukan Liverpool harus menghadapi Arsenal di Emirates Stadium pada babak kelima Piala FA.

Babak kelima Piala FA yang akan bergulir, mempertemukan anak asuh Manuel Pellegrini dengan skuad Jose Mourinho di Etihad Stadion, sementara tim besutan Brendan Rodgers akan berkunjung ke markas Arsenal yang menjadi penguasa Liga Inggris saat ini. Keempat tim teratas Liga Primer itu akan berebut tempat ke perempat final kompetisi ini.

Hasil undian lainnya mempertemukan Southampton dengan Sunderland dan Everton akan menjamu Swansea, hal ini memberikan kesempatan bagi klub-klub liga Championship untuk melaju lebih jauh, menghindari kekalahan dari klub-klub Liga Primer. Brighton & Hove Albion akan menjamu Hull City sementara Ole Gunnar Solskjaer harus meraih kemenangan kontra juara bertahan Wigan jika ingin Cardiff lolos. Sheffield Wednesday dan Charlton menghindari laga berat kontra klub Liga Primer karena mereka dipertemukan dengan Nottingham Forest atau Preston, namun mereka harus lebih dulu menekuk Fulham di laga replay. Hasil Undian Babak 5 Piala FA:

Manchester City v Chelsea Arsenal v Liverpool Sheffield United/Fulham v Nottingham Forest/Preston Brighton v Hull Cardiff v Wigan Sheffield Wednesday v Charlton Sunderland v Southampton Everton v Swansea

Manchester City Liverpool Arsenal Manuel Pellegrini Chelsea fc Brendan Rodgers Piala FA Ole gunnar Solskjaer Jose Mourinho
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan