BolaSkor.com - Tottenham Hotspur tampil kurang meyakinkan saat bertandang ke markas Wycombe Wanderers pada putaran keempat Piala FA 2020-2021. Beruntung The Lilywhites akhirnya mampu melewati hadangan wakil Championship tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Adams Park, Selasa (26/1) dini hari WIB, Tottenham memang menutup laga dengan kemenangan telak 4-1. Namun hasil tersebut tidak diraih dengan mudah.

Tottenham yang menurunkan banyak pemain pelapis harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-25. Fred Onyedinma menaklukkan Joe Hart dari jarak dekat memanfaatkan bola liar di kotak penalti.

Baca Juga:

Karier di Inter Meredup, Eriksen Ditawarkan ke Klub Premier League

Tottenham Saingi Chelsea dalam Perburuan The Monster

Jose Mourinho Senang Dele Alli Bisa Bersikap Profesional

Wycombe Wanderers vs Totenham Hotspur

Tim tamu baru bisa menyamakan di penghujung babak pertama. Gareth Bale yang mendapat kesempatan menjadi starter sukses menjebol gawang Wycombe lewat sontekan memanfaatkan umpan Lucas Moura.

Pada babak kedua, permainan Tottenham tak kunjung membaik. Mourinho bahkan harus menurunkan para pemain andalannya termasuk duet Son Heung-min dan Harry Kane demi memenangi pertandingan.

Namun perubahan itu tak otomatis membuat Tottenham bisa dengan mudah mencetak gol. Terbukti, tim asal London Utara tersebut baru bisa membalikkan kedudukan saat waktu normal tersisa empat menit.

Tendangan jarak jauh Harry Winks tak mampu dihentikan kiper Wycombe, Ryan Allsop. Gol ini seolah meruntuhkan semangat juang para pemain tuan rumah.

Tottenham akhirnya bisa mencetak dua gol tambahan dalam waktu singkat yang diborong Tanguy Ndombele. Mereka pun berhak lolos ke putaran kelima atau babak 16 besar untuk menantang Everton.

Susunan pemain

Wycombe (4-2-3-1): Allsop, Jacobson, Knight, Grimmer, McCarthy, Thompson, Bloomfield, Onyedinma, Muskwe, Wheeler, Ikpeazu.

Manajer: Gareth Ainsworth.

Tottenham (4-2-3-1): Hart, Tanganga, Sanchez, Alderweireld, Davies, Sissoko, Winks, Bale, Lamela, Lucas, Carlos Vinicius.

Manajer: Jose Mourinho.