Piala Gubernur Kaltim 2018: Kondisi Terbaru Cedera Bruno Silva

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 Februari 2018
Piala Gubernur Kaltim 2018: Kondisi Terbaru Cedera Bruno Silva
Striker asing PSIS Bruno Silva (kiri dua) di depan rumah sakit. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Striker asing PSIS Semarang, Bruno Silva dipastikan absen memperkuat timnya ketika menghadapi Mitra Kukar, pada laga kedua penyisihan Grup A Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/2) sore.

Saat ini kondisi bomber asal Brasil semakin membaik pasca perawatan dari rumah sakit di Samarinda, usai dilanggar secara brutal oleh bek tengah Arema FC, Arthur Cunha, Jumat (23/2).

Dalam tayangan televisi, Arthur Cunha sengaja memakan kaki pemain baru PSIS tersebut, dan membuat terpelanting terbang serta jatuh dengan leher yang mendarat lebih dahulu.

Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto, yang mendampingi selama menjalani perawatan di rumah sakit mengatakan, Bruno sudah melewati masa kritis. Kondisinya juga berangsur stabil, dan diperbolehkan meninggalkan rumah sakit, Sabtu (24/2) siang.

Alhamdulillah (Bruno) sudah bisa berdiri, dan selama di rumah sakit juga sudah menjalani CT (Computerized Tomography) scan, dan Sabtu siang sudah diizinkan meninggalkan rumah sakit," kata Wahyu Winarto.

Meski demikian Bruno tetap dijadwalkan masih harus menjalani pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging). Sementara itu, pelatih PSIS Subangkit mengaku bersyukur bomber asing andalannya ini sudah membaik.

"Dari hasil periksa CT scan Alhamdulillah tidak sampai cedera serius. Dia juga bilang ingin secepatnya main. Tapi, saya harus tetap lihat kondisinya, dan dia masih harus istirahat,” kata Subangkit.

PSIS sementara memuncaki klasemen Grup A dengan koleksi dua poin, hasil menang adu penalti 6-5 atas Arema FC. Di posisi runner-up dihuni Borneo FC dengan poin sama yang di laga perdana juga menang adu penalti atas Mitra Kukar. Sedangkan Arema dan Mitra Kukar sama-sama mengoleksi poin satu. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang).

Bruno Silva PSIS Semarang Piala Gubernur Kaltim 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan