BolaSkor.com - Hasil imbang 0-0 yang didapat Persib Bandung saat berhadapan dengan Persiwa Wamena di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia yang digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1), tak membuat pelatih Miljan Radovic kecewa.

Miljan Radovic merasa para pemainnya masih memerlukan adaptasi untuk bisa menjadi lebih baik di setiap pertandingan yang dihadapi. "Pertandingan pertama itu selalu susah dan kita masih adaptasi."

"Pemain baru, pelatih baru dan hari ini mencoba menjalani pertandingan," tegas Radovic seusai pertandingan.

Pelatih asal Montenegro ini justru menyatakan kepuasannya terhadap para pemainnya yang tampil gemilang di laga tersebut. Terbukti banyak peluang diciptakan.

Baca Juga:

Persib Bandung Hanya Bermain Imbang 0-0 Kontra Persiwa

Legenda Persija dan PSM Masih Percaya Magis Persipura

"Saya pikir pertandingan cukup bagus, ada banyak peluang untuk cetak gol. Saya lihat pemain selalu main crossing, main passing banyak peluang untuk gol. Tapi tidak apa-apa tidak gol hari ini," katanya.

Miljan Radovic mengaku masih membutuhkan waktu untuk membentuk timnya. Sebab dalam membentuk tim sepak bola tidak ada yang instan.

"Tapi saya surprise mereka main bagus. Tapi ini proses, besok bisa main lebih bagus, lebih bagus lagi, step by step, kita harus sabar dulu hari ini. Saya cukup senang kalau mereka main, kalau berkelanjutan itu bagus nanti," tuturnya.

Sementara itu, kiper Persib Bandung, I Made Wirawan menganggap timnya tidak dinaungi keberuntungan saat berhadapan dengan Persiwa. Terbukti dari banyaknya peluang yang diciptakan, tak satupun berhasil menjadi gol.

"Kita semua sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi kurang lucky. Tadi juga banyak peluang dan belum lucky," kata Made.

I Made Wirawan berharap hasil ini menjadi cambukan bagi timnya untuk bisa tampil lebih baik di leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Senin (4/2).

"Mudah-mudahan pertandingan berikutnya semoga kita lebih banyak peluang dan banyak gol," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)