Piala Indonesia 2018: Asri Akbar Tetap Anggap Spesial Partai Persija Jakarta Kontra Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Agustus 2018
Piala Indonesia 2018: Asri Akbar Tetap Anggap Spesial Partai Persija Jakarta Kontra Persikabo
Asri Akbar. (persija.id)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Asri Akbar, tetap menganggap partai melawan Persikabo Bogor di babak 128 besar Piala Indonesia 2018, spesial. Laga akan dijalani pasukan Macan Kemayoran di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/8).

Laga ini menjadi partai pembuka kiprah Macan Kemayoran di kompetisi garapan PSSI. Sebagai tim dari Liga 1, Persija lebih diunggulkan dari Persikabo.

"Saya mewakili pemain dan ingin menegaskan bahwa di Piala Indonesia, tidak ada laga main-main. Pertandingan ini juga penting bagi kami. Persija akan bermain tetap seperti biasanya," kata Asri Akbar.

Asri Akbar berpotensi bermain sejak awal. Mengingat pelatih Stefano Cugurra akan melakukan rotasi untuk memulihkan kondisi fisik pemain, yang terkuras di laga sebelumnya melawan Arema FC.

"Tentu kami tetap respek pada Persikabo, walaupun dari Liga 3. Kami juga tidak akan meremehkan lawan," jelasnya.

Asri Akbar memperkirakan bahwa laga tak akan mudah dijalani. "Lawan yang berjumpa Persija punya motivasi serta semangat lebih."

"Makanya kami akan tetap fokus, konsentrasi, serta kerja keras. Karena di Piala Indonesia yang menang yang lolos, sementara kalah langsung gugur. Makanya tidak ada pilihan lain selain kemenangan," sambung Asri Akbar.

Breaking News Piala Indonesia 2018 Persija jakarta Persikabo bogor
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan