Piala Indonesia 2018: Bek Persib Anggap Lawan PSKC Sangat Penting

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 15 Agustus 2018
Piala Indonesia 2018: Bek Persib Anggap Lawan PSKC Sangat Penting
Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Menghadapi PSKC Cimahi pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 yang akan digelar di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8), bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto akan tetap menganggap pentingnya laga tersebut.

Menurutnya, gelaran Piala Indonesia maupun Liga 1 sama-sama pentingnya. Kemenangan menjadi faktor utama yang harus diraih.

"Saya tidak melihat Liga 1 atau Piala Indonesia, semua penting. Maka pertandingan besok, pertandingan penting kita," ujar Tony.

Apalagi, lanjut Tony, di laga nanti suporter fanatik timnya dipastikan akan hadir dan memenuhi Stadion. Itu terbukti dari sesi latihan yang digelar, suporter yang kerap disebut Bobotoh memenuhi Stadion berkapasitas 10 ribu penonton tersebut.

"Atmosfer Bobotoh waktu uji coba sangat luar biasa. Mereka tetap datang meskipun ini Piala Indonesia. Pastinya kita juga mengharapkan kedatangan Bobotoh," katanya.

Tony berharap di laga nanti bisa meraih kemenangan agar bisa memuaskan khususnya Bobotoh yang hadir langsung ke Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Tony sucipto Breaking News Piala Indonesia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan