BolaSkor.com - Dejan Antonic akan melakoni debutnya sebagai pelatih anyar Madura United, Selasa (29/1) malam. Taktik Dejan akan diuji oleh Cilegon United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Dejan ingin meraih hasil positif pada laga perdananya di Madura United.

Dejan adalah pelatih yang ditunjuk untuk menahkodai Madura United musim ini. Dejan memiliki modal yang bagus. Pasalnya, Laskar Sape Kerrab mendatangkan banyak pemain berkualitas musim ini.

Eks pelatih Borneo FC tersebut tak ingin pertandingan pertamanya di Madura United ternoda. Oleh sebab itu, walaupun hanya bertemu Cilegon United, Dejan meminta pasukannya untuk fokus demi meriah tiga poin, serta lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Baca Juga:

Manajer Madura United Klarifikasi Isu Terima Uang 1000 Dolar Singapura untuk Mosi Tidak Percaya Edy Rahmayadi

Persib Bandung Punya Peluang Gaet Fabiano Beltrame dari Madura United

Lakukan Transfer Mewah, Manajemen Madura United Buka Suara soal Anggaran untuk Juara

"Menurut saya semua pertandingan penting. Saya melihat anak-anak sudah oke untuk pertandingan besok. Kami memiliki banyak pemain bagus. Tetapi pemain yang paling siap lah yang akan bermain. Semoga kami meraih hasil positif melawan Cilegon," tegas Dejan Antonic.

Seperti halnya sang pelatih, bek Madura United Fachruddin Aryanto juga mengusung misi kemenangan atas Cilegon United. Pemain asal Klaten, Jawa Tengah ini tampak sudah tidak sabar untuk bermain merumput di Pamekasan.

"Kami sudah melakukan persiapan. Kami akan tunjukkan bahwa siapapun lawannya kami akan tunjukkan yang terbaik. Kami juga mau memberikan kesan yang bagus kepada suporter," tutup bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)