Piala Indonesia 2018: Eks Perseru Serui akan Gabung Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 25 Januari 2019
Piala Indonesia 2018: Eks Perseru Serui akan Gabung Sriwijaya FC
Yohanis Nabar. (Fourfourtwo.com)

BolaSkor.com - Satu persatu mantan pemain Sriwijaya FC mulai merapat. Dimulai dari Wijay, Mahyadi Pangabean, dan Ambrizal. Kini giliran winger asal Papua Yohanis Nabar yang bakal berlabuh ke Laskar Wong Kito.

Pemain yang musim lalu memperkuat Perseru Serui ini saat ini telah bebas transfer. Kontraknya bersama Perseru telah berakhir. Sampai saat ini, belum ada pembicaraan sama sekali dari Perseru. Tim lain pun, baik dari Liga 1 ataupun Liga 2 masih belum ada yang meminangnya.

Oleh karena itulah, Anis tidak ragu sedikitpun saat mendapatkan pinangan dari Sriwijaya FC. "Kontrak di Perseru telah habis dan tidak lagi diperpanjang. Manajemen Sriwijaya FC menghubungi saya mengajak bergabung turun di Piala Indonesia. Saya siap bergabung," ucap Anis.

Baca Juga:

Sriwijaya FC Rekrut Ambrizal, Wijay Siap Membantu

Piala Indonesia 2018: Sriwijaya FC Masih Pakai Jasa Hartono Ruslan di Babak 32 Besar

Terima Surat Keluar dari Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo Leluasa Bela Klub Liga 1 Lain

Mantan pemain Sriwijaya FC musim 2014-2016 ini, dihubungi langsung Sekda Pemprov Nasrun Umar, yang juga mantan manajer Sriwijaya FC. Anis diminta merapat secepatnya ke Palembang untuk latihan persiapan melawan tim Liga 3 Keluarga USU Medan, pada laga leg pertama Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (30/1).

"Kalau nanti ternyata diminta lanjut memperkuat Sriwijaya FC di Liga 2 pun saya siap. Mudah-mudahan saya bisa berikan yang terbaik buat SFC nantinya," ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Piala Indonesia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan