Piala Indonesia 2018: Hadapi PSKC, Mario Gomez Targetkan Persib Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 15 Agustus 2018
Piala Indonesia 2018: Hadapi PSKC, Mario Gomez Targetkan Persib Menang
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, targetkan kemenangan saat berhadapan dengan PSKC Cimahi dalam babak 128 besar Piala Indonesia 2018. Laga ini akan digelar di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8).

"Setiap pertandingan sangat penting bagi kami, baik itu Liga maupun Piala Indonesia. Maka untuk besok, kami akan mencoba untuk meraih kemenangan," ucap Mario Gomez.

Bahkan, pelatih asal Argentina ini yakin kemenangan akan didapatkan timnya meski hanya bermaterikan pemain lokal atau lapis kedua. Masa persiapan yang cukup matang menjadi alaannya.

"Persiapan kami sangat bagus. Semua pemain juga siap meskipun tidak diperkuat beberapa pemain inti. Dalam dua hari ini kami tidak melakukan latihan di Bandung, sekarang baru berlatih disini. Tapi secara keseluruhan tim sangat siap untuk besok," katanya.

Meski demikian, Mario bukan menganggap enteng PSKC Cimahi. Sebab setiap lawan yang menghadapi Persib dipastikan memiliki motivasi untuk mengalahkan.

"Siapapun lawannya tidak ada tim yang enteng bagi kami. Yang terpenting setiap pertandingan konsentrasi untuk memenangi laga dan pertandingan besok kita akan serius untuk lolos ke babak selanjutnya," tegasnya.

Terkait mengenai Kim Jeffrey Kurniawan, pelatih berusia 61 tahun ini kemungkinan akan memainkannya. Sebab kondisi tulang fibula yang sempat mengalami patah, kini sudah membaik.

"Dia sudah ikut berlatih normal hampir dua minggu lalu. Tapi bermain besok terlalu banyak resiko mungkin hanya lima menit karena kita tidak mau banyak mengambil resiko," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Piala Indonesia 2018 Breaking News Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan