Piala Indonesia 2018: Hadapi Tim Liga 3, Arema FC Janjikan Kekuatan Terbaik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Mei 2018
Piala Indonesia 2018: Hadapi Tim Liga 3, Arema FC Janjikan Kekuatan Terbaik
Arema FC saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC tak mau kendor dalam memburu prestasi musim ini. Tim Singo Edan itu menyatakan tetap mengerahkan kekuatan terbaik, meski hanya berlaga di Piala Indonesia 2018.

Oleh karena itu, Arema FC tidak mau memandang remeh dalam partisipasi di turnamen yang terakhir digelar pada 2012 lalu itu. Berada di Zona 9, Arema bakal menghadapi PSBK Blitar di Stadion Supriyadi Kota Blitar, Rabu (9/5) malam WIB.

"Karena kami ingin tetap fight, baik di kompetisi maupun turnamen. Jadi, kami tidak boleh menganggap remeh Piala Indonesia," kata pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut enggan menyepelekan kekuatan PSBK, yang hanya berkecimpung di kasta ketiga kompetisi. Seperti diketahui, tim Laskar Peta gagal lolos dari play-off Liga 2 tahun lalu, sehingga terdampar di Liga 3 nasional musim ini.

Meski begitu, Joko Susilo tetap membuka kemungkinan akan adanya rotasi pemain secara besar-besaran melawan PSBK. Pasalnya, fisik dan mental Dendi Santoso dkk. sudah tergerus dalam duel ketat melawan Persebaya Surabaya.

"Kami akan lihat pada persiapan terakhir nanti, siapa saja yang akan bermain," imbuhnya.

Sedangkan pertandingan menghadapi PSBK sendiri mengalami pengunduran pada jadwal, yang semula digelar Selasa (8/5) menjadi Rabu (9/5) malam WIB.

"Yang pasti kami harus memaksimalkan waktu yang ada untuk recovery pemain," tandasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan