Piala Indonesia 2018: Jelang Persija Vs Kepri 757 Jaya, Ivan Kolev Sebut Jakmania Nomor 1 di Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 23 Januari 2019
Piala Indonesia 2018: Jelang Persija Vs Kepri 757 Jaya, Ivan Kolev Sebut Jakmania Nomor 1 di Indonesia
Ivan Kolev. (Media Persija).

BolaSkor.com - Ivan Kolev tak sabar pamer strategi di hadapan Jakmania. Pelatih Persija Jakarta itu tak ragu menyebut mereka sebagai suporter nomor satu di Indonesia.

Laga babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi 757 Kepri Jaya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1), akan menjadi debut Kolev membesut Ismed Sofyan dan kawan-kawan di musim ini. Arsitek asal Bulgaria itu mengaku telah terpesona dengan Jakmania sejak dua dekade lalu.

Kala itu, menjadi momen pertama Kolev menangani Persija pada musim 1999/2000, sebelum ditunjuk menjadi juru racik Timnas Indonesia. Kini, Kolev kembali untuk menantikan atraksi Jakmania.

Baca Juga:

Empat Pemain Baru Persija Gagal Main di Kualifikasi Liga Champions Asia?

Polemik Pendaftaran Pemain Liga Champions Asia, Persija Minta PSSI Surati FIFA

Tunjukkan Keseriusan Hadapi Persija Jakarta, Home United Jajal Selangor FA dan Kedah FA

"Dari dulu pertama kali saya sama Persija, saya sama keluarga saya melihat apa yang dilakukan Jakmania. Saya pikir suporter Persija nomor 1 di Indonesia," kata Kolev menambahkan.

Persija membutuhkan kemenangan demi memudahkan laga leg kedua di markas 757 Kepri Jaya pada 31 Januari 2019 di Stadion Citra Mas, Batam. Sebab, tim berjuluk Macan Kemayoran ini telah dihadapi jadwal padat pada awal bulan depan.

Pada 5 Februari 2019, Persija akan menantang wakil Singapura, Home United, pada babak pertama Preliminary Liga Champions Asia (LCA). Partai ini akan berlangsung satu leg saja.

Persija jakarta Ivan Kolev Jakmania Piala Indonesia
Posts

1.188

Bagikan