Piala Indonesia 2018: Komentar Teco Usai Persija Jakarta Kalahkan Persikabo 2-0

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 Agustus 2018
Piala Indonesia 2018: Komentar Teco Usai Persija Jakarta Kalahkan Persikabo 2-0
Selebrasi Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, puas dengan kemenangan 2-0 atas Persikabo Bogor di babak 128 besar Piala Indonesia 2018. Kemenangan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/8), membuat Macan Kemayoran melaju ke babak 64 besar.

Dua gol kemenangan Persija masing-masing dicetak Renan da Silva pada menit keenam dan Osas Saha pada menit ke-81.

"Kami bisa mencetak gol menit awal dan itu bagus buat tim. Kami juga memberi kesempatan ke beberapa pemain dan nanti dievaluasi," jelas Teco usai pertandingan.

Persija tak dengan komposisi terbaik di laga ini. Pemain yang kerap mengisi kursi cadangan seperti Anan Lestaluhu, Vava Mario Yagalo, Asri Akbar, Yan Pieter Nasadit, Rudi Widodo, dan Bambang Pamungkas dimainkan sejak awal.

"Tentunya hasil ini bagus buat pemain, untuk menambah kepercayaan diri agar nanti di liga bisa dipakai lagi. Tentunya bagus bisa menang di Piala Indonesia dan bisa lolos," tambah Teco.

Teco mengaku sempat khawatir karena Persija hanya mencetak satu gol di babak pertama. "Mungkin ada yang berpikir satu gol sudah cukup, jadi tadi bermain ball possesion. Tapi di babak kedua, saya bicara ke pemain harus lebih agresif dan kami bisa mencetak gol kedua, itu aman."

Breaking News Persija jakarta Piala Indonesia 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan