Piala Indonesia 2018: Misi Kim Jefrrey Kurniawan saat Persib Hadapi Persiwa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 17 Januari 2019
Piala Indonesia 2018: Misi Kim Jefrrey Kurniawan saat Persib Hadapi Persiwa
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Semangat yang tinggi dirasakan gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan dalam menghadapi Persiwa Wamena, pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Minggu (27/1).

Kim berharap kemenangan bisa didapatkan karena akan membuat timnya menjadi memiliki kegiatan, setelah gelaran Liga 1 2019 dijadwalkan akan mulai digelar awal Mei mendatang.

"Mudah-mudahan kita bisa lolos karena jeda waktu sampai kompetisi mulai lumayan jauh. Menurut saya kita harus serius agar kita bisa lanjut ke fase berikutnya untuk menjaga kebugaran, agar tidak terlalu drop lagi nantinya kalau kompetisi sudah mulai," ujar Kim di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Bandung.

Baca Juga:

Keluarga Jadi Penyebab Ardi Idrus Baru Gabung Persib

Ikatan Ardi Idrus-Frets Butuan: Satu SSB, Kini Reuni di Persib Bandung

Gabung Persib, Erwin Ramdani Siap Buktikan Kualitas di Depan Bobotoh

Karena itu, pemilik nomor punggung 23 ini berharap masa persiapan yang dilakukan bisa berjalan maksimal. Sehingga keinginan untuk lolos ke babak selanjutnya bisa terwujud.

"Apalagi formatnya home-away. Ini alasan kita benar-benar menunggu laga ini. Karena setelah sekian lama, pastinya Stadion akan penuh lagi," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persiwa wamena Piala Indonesia 2018 Kim Jeffrey Kurniawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan