Piala Indonesia 2018: Nestapa Sriwijaya FC Kehilangan 6 Pemain Usai Terdegradasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 14 Desember 2018
Piala Indonesia 2018: Nestapa Sriwijaya FC Kehilangan 6 Pemain Usai Terdegradasi
Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC melawan Persimura, pada laga babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (14/12).

Di laga melawan wakil dari Liga 3 yang juga dari Sumsel ini, Sriwijaya FC dipastikan tidak akan diperkuat enam pemain andalannya. Mereka adalah Alberto Goncalves, Nur Iskandar, Teja Paku Alam, Marcho Maraudje, Manuchekhr Dzhalilov, dan Yogi Rahadian.

Beto saat ini tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Pemain naturalisasi ini mengalami cedera hamstring ringan. Sementara penjaga gawang Teja Paku Alam masih berada di kampung halamannya di Padang. Teja masih menjaga sang ayah yang masih belum sehat 100 persen.

Sang kiper memang izin kembali langsung ke Padang usai melawan Arema FC pekan lalu. Marcho Maraudje pun juga hampir sama, masih berada di Papua. Akan tetapi, tak jelas apakah bakal kembali lagi ke Palembang atau tidak.

Baca Juga:

Bek Naturalisasi Sriwijaya FC Klaim Diminati Dua Klub Malaysia

Dikaitkan Persija, Beto Goncalves Belum Putuskan Masa Depannya di Sriwijaya FC

Tahu dari Instagram, Alberto Goncalves Mengaku Belum Dihubungi Persija

Pemain asing asal Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov, kontraknya telah berakhir 30 November. Hal yang sama juga terjadi pada Yogi Rahadian. Sementara Nur Iskandar izin karena ada urusan keluarga.

“Lebih kurang lima sampai enam pemain absen nanti. Tapi kita tidak jelas alasannya,” kata pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan, Kamis (13/12).

Hartono kini mengandalkan pemain muda Sriwijaya FC. Ditambah Yu Hyun-koo, Rizsky Dwi Ramadhana, Zulfiandi, Alan Hendrique, Ahmad Faris, Zalnando dan pemain lainnya.

“Kita akan turunkan pemain yang siap baik fisik ataupun mental. Pemain yang masuk dalam kebutuhan taktik dan strategi nanti akan turun dari menit awal,” jelasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 1 Piala Indonesia Piala Indonesia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan