Piala Indonesia 2018: Nil Maizar Berharap Kemenangan Atas Persiba Jadi Modal untuk PS TIRA

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 25 Juli 2018
Piala Indonesia 2018: Nil Maizar Berharap Kemenangan Atas Persiba Jadi Modal untuk PS TIRA
Selebrasi gol Ahmad Nufiandani. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Nil Maizar berhasil menghadirkan kemenangan pertamanya bersama PS TIRA saat menghadapi Persiba Bantul di Piala Indonesia, Selasa (24/7) sore. Bermain di Stadion Sultan Agung Bantul, The Young Warriors berhasil unggul telak 4-0 atas tuan rumah.

Mantan pelatih Semen Padang itu mengaku kemenangan perdananya bersama PS TIRA ini sangat berharga. "Alhamdulillah kami menang. Bagi saya, ini kemenangan perdana bersama PS TIRA," ungkapnya.

Ia berharap kemenangan atas Persiba menjadi tambahan motivasi untuk laga berikut, terutama di Liga 1 2018. Terdekat, PS TIRA akan menghadapi Persib Bandung pada Senin (30/7).

"Semoga kemenangan ini bisa membangkitkan motivasi pemain untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," imbuh Nil Maizar.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih asal Sumatera Barat itu menurunkan banyak pemain pelapis. Ada alasan tersendiri mengapa dirinya memainkan pemain yang jarang bermain di Liga 1.

"Saya ingin melihat perkembangan para pemain pelapis. Hasilnya cukup bagus meski banyak peluang yang terbuang," ujarnya.

Dua dari empat gol PS TIRA diborong oleh Ahmad Nufiandani. Sedangkan dua gol lainnya dilesakkan oleh Sansan Fauzi dan Firmansyah. Kemenangan mengantar PS TIRA melaju ke babak 64 besar. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PS TIRA Persiba bantul Piala Indonesia 2018 Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan