BolaSkor.com - Laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 antara Persinga Ngawi kontra Persebaya Surabaya masih belum jelas. Laga tersebut kembali mengalami penundaan.

Ini merupakan kali kedua pertandingan tersebut diundur. Persinga Ngawi melawan Persebaya awalnya dijadwalkan pada Selasa (22/1) lalu.

Pertandingan urung dilaksanakan sesuai jadwal awal karena tidak diperolehnya izin keamanan. Akibatnya laga tersebut ditunda dan diputuskan pada Rabu (30/1) esok.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya Beruntung Miliki Alwi Slamat

Persebaya Tak Khawatir Tanpa Kaptennya Ruben Sanadi

Tak jauh berbeda dengan sebelumnya, laga tunda tersebut juga kembali mundur. Sebab, sehari sebelum laga tersebut digelar, venue pertandingan masih belum diputuskan.

"Surat terakhir yang kami terima akan memutuskan pertandingan di tanggal 30 dan tanggal tujuh. Tapi sampai hari ini belum ada kepastian, jadi bisa dipastikan untuk leg pertama tanggal 30 akan ditunda," ujar manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Meski kecewa, Candra Wahyudi menyatakan Persebaya akan menyerahkan segala keputusan di tangan PSSI. Namun, ia berharap laga tersebut segera diputuskan. Sebab, penundaan laga tersebut berpengaruh kepada tim. Terutama program latihan.

"Komunikasi kami dengan PSSI sampai kemarin. PSSI akan memutuskan dalam satu atau dua hari. Kami berharap secepatnya ada kepastian jadwal dan main di mana karena itu akan lebih baik," imbuhnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)