BolaSkor.com - Persebaya Surabaya terancam tak diperkuat Ruben Sanadi di babak 32 besar Piala Indonesia 2018 melawan Persinga Ngawi, Rabu (30/1) nanti. Pasalnya, kapten Persebaya tersebut mengalami cedera di bagian betisnya.

Bahkan, cedera tersebut membuat Ruben Sanadi tak bisa berlari. Akibatnya, ia harus menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekannya sejak Sabtu (26/1) lalu.

"Ruben sakit, otot betisnya ketarik. Tanggal 30 dengan kondisi ini mungkin nggak bisa (main)," ungkap asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro.

Baca Juga:

Hansamu Yama Pranata, Antara Persebaya, Bejo Sugiantoro, dan Kisah Cinta

Kesan Pertama Alwi Slamat Berlatih Bersama Persebaya Surabaya

Kendati berpotensi tak diperkuat Ruben Sanadi, Persebaya tak khawatir. Sebab, pemain lainnya sudah siap untuk menambal pos yang ditinggalkan eks Persipura Jayapura tersebut.

Apalagi, rekrutan-rekrutan anyar Persebaya juga sudah menyatu dengan skema. Namun demikian, Bejo menegaskan bahwa ia hanya akan memilih pemain yang siap untuk menggantikan posisi Ruben tersebut.

"Semuanya bisa main, tetapi yang latihan maksimal dia yang akan main," imbuh mantan juru taktik Persik Kediri tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)