Piala Indonesia 2018: Persija Jadikan 757 Kepri Jaya Pemanasan Sebelum Tampil di LCA

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 23 Januari 2019
Piala Indonesia 2018: Persija Jadikan 757 Kepri Jaya Pemanasan Sebelum Tampil di LCA
Maman Abdurrahman dan Ivan Kolev. (Media Persija).

BolaSkor.com - Persija Jakarta tak anggap sebelah mata lawannya di babak 32 besar Piala Indonesia, 757 Kepri Jaya. Tapi, tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan memanfaatkan pertandingan dua leg itu sebagai persiapan untuk Liga Champions Asia (LCA).

Di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Rabu (23/1), Persija akan menjamu 757 Kepri Jaya dalam leg pertama. Pertemuan kedua akan terjadi di Stadion Citra Mas, Batam, delapan hari berselang.

Pada 5 Februari 2019, Persija akan menantang wakil Singapura, Home United, pada babak pertama Preliminary LCA. Pertandingan itu bakal bergulir dalam satu leg saja.

Baca Juga:

Empat Pemain Baru Persija Gagal Main di Kualifikasi Liga Champions Asia?

Polemik Pendaftaran Pemain Liga Champions Asia, Persija Minta PSSI Surati FIFA

Tunjukkan Keseriusan Hadapi Persija Jakarta, Home United Jajal Selangor FA dan Kedah FA

"Tentu saja kita mau menggunakan dua pertandingan ini (melawan 757 Kepri Jaya) seperti persiapan untuk ke LCA next game, tentu saja kita coba main serius," kata pelatih Persija, Ivan Kolev.

"Saya baru satu minggu dengan tim, saya puas sekali dengan pekerjaan pemainnya, dan saya harap mereka bisa 100 persen di lapangan," ujar Kolev menambahkan.

Kolev mengaku buta dengan kekuatan 757 Kepri Jaya. Pada babak 64 besar, peserta Liga 3 ini mampu menyingkirkan PSMS Medan.

"Saya tidak terlalu tahu tim ini. Tapi pasti mereka bakal main bagus, mereka ingin membuktikan kualitas pasti laga nanti akan sulit buat kita," terang pelatih berusia 61 tahun itu.

Piala Indonesia 2018 Breaking News Persija jakarta Piala Indonesia Maman abdurrahman
Posts

1.188

Bagikan