Piala Indonesia 2018: PSBI Tak Bisa Diremehkan Persebaya Surabaya Menurut Irfan Jaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 September 2018
Piala Indonesia 2018: PSBI Tak Bisa Diremehkan Persebaya Surabaya Menurut Irfan Jaya
Irfan Jaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Pemain andalan Persebaya Surabaya Irfan Jaya berharap timnya tidak meremehkan PSBI Blitar. Persebaya akan bertemu PSBI pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018, Minggu (2/9).

Persebaya memang diuntungkan karena pertandingan dimainkan di Surabaya. Tepatnya di Stadion Jala Krida Mandala AAL Bumimoro. Hanya saja, partai ini digelar tanpa penonton.

Laskar Singo Lodro-julukan PSBI sudah pernah berhadapan dengan Persebaya pada kompetisi Liga 2 2017 lalu. Pada saat itu Green Force menang 2-1 pada putaran pertama, serta 4-0 pada putaran kedua.

“Kami sudah dua kali menang lawan Blitar. Sekarang mereka banyak melakukan pergantian pemain,” kata Irfan Jaya Sabtu (1/9) siang.

Walaupun unggul kualitas, Irfan Jaya meminta Persebaya ekstra waspada dengan letupan-letupan kejutan yang mungkin terjadi di pertandingan besok. Oleh sebab itu, Persebaya diminta tidak memandang lawan dengan sebelah mata.

“Kami tidak boleh anggap remeh meskipun kami di Liga 1 dan mereka dari Liga 3. Kami tetap fokus untuk menang tanpa menganggap remeh lawan,” harap winger Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu.

Sementara itu, Irfan Jaya sudah mengikuti latihan rutin sejak Sabtu pagi. Meski demikian, dia dipastikan tak akan turun di pertandingan melawan PSBI. Sebab Irfan dalam kondisi kurang fit.

“Saya baru sampai dari Makassar setelah menempuh perjalanan jauh. Kondisi saya juga masih flu. Kemungkinan saya duduk di tribune,” terang bapak satu putra ini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Irfan Jaya Piala Indonesia 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan