Piala Indonesia 2018: Rasa Syukur Persib Bandung Menang Tipis atas PSCS Cilacap

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Desember 2018
Piala Indonesia 2018: Rasa Syukur Persib Bandung Menang Tipis atas PSCS Cilacap
Logo Piala Indonesia. (Istimewa)

BolaSkor.com - Persib Bandung berhasil mengalahkan PSCS Cilacap pada babak 64 besar Piala Indonesia yang digelar di Stadion Wijayakusuma, Rabu (5/12). Maung Bandung menang dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta dicetak Febri Hariyadi di menit ke-49. Hasil ini membuat Persib lolos ke babak 32 besar.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan hasil ini patut disyukuri. Sebab sejak menerima sederet sanksi dari Komisi Disiplin PSSI di Liga 1 2018, timnya cukup kesulitan untuk meraih kemenangan. Alhasil gelar juara Liga 1 2018 pun tertutup bagi Persib.

"Kami juga ucapkan terima kasih banyak. Sejak datang ke sini, sambutan bobotoh sangat luar biasa. Mereka mendukung kami dengan penuh hati, mereka bergembira menunjukkan kecintaan mereka kepada timnya. Insya Allah dukungan mereka tetap positif," ungkap Yaya seusai pertandingan.

Baca Juga:

Dapat Tawaran dari Klub Lain, Supardi Tetap Ingin Bertahan di Persib

Masih Betah di Persib, Mario Gomez Secara Tidak Langsung Bantah Klaim Umuh Muchtar

Tak Dilirik Klub Lain, Ardi Idrus Tetap Bertahan di Persib

Yaya juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemain yang telah berjuang meraih kemenangan di laga tersebut "Di babak pertama kami tampil mendominasi dan menciptakan banyak peluang tapi belum bisa cetak gol."

"Setelah itu, saya tekankan kepada pemain, untuk melihat dukungan penonton, dan beri senyuman dan kebahagiaan untuk penonton dengan kemenangan," katanya.

Sementara itu, bek sayap Persib, Puja Abdillah bersyukur dengan hasil yang didapat meski hanya menghasilkan satu gol. Sebab tidam mudah mengalahkan PSCS meski berasal dari Liga 3.

"Kami belum adaptasi lapangan juga, kemudian lawan juga motivasinya sangat bagus. Tapi Alhamdulillah berkat kerja keras tim bisa meraih kemenangan. Ini juga berkat dukungan bobotoh," ucap Puja. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung PSCS Cilacap Piala Indonesia Piala Indonesia 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan