Piala Indonesia 2018: Sriwijaya FC Klaim Terima Izin Tunda Laga Lawan PS USU di Babak 32 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Januari 2019
Piala Indonesia 2018: Sriwijaya FC Klaim Terima Izin Tunda Laga Lawan PS USU di Babak 32 Besar
Sriwijaya FC saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Manajemen Sriwijaya FC sebelumnya sempat melayangkan surat kepada PSSI, guna meminta laga melawan PS Keluarga USU diundur selama dua bulan. Sriwijaya FC meminta diundur karena tidak siap, lantaran beberapa pemain habis kontrak.

Sriwijaya FC akan menghadapi PS Keluarga USU, pada laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (22/1). Selanjutnya, leg kedua digelar pada 29 Januari 2019.

Kini, Sriwijaya FC mendapatkan surat balasan dari PSSI, yang menyatakan jika permintaan itu tidak bisa dipenuhi karena Piala Indonesia 2018 harus sudah berakhir Maret nanti.

“Jadi tidak dipenuhi kalau ditunda sampai dua bulan, tapi jika laga melawan USU Medan itu ditunda satu dua minggu masih diizinkan,” ucap Sekretaris Sriwijaya FC, Rizal Darmawan.

Baca Juga:

Saham Sriwijaya FC Resmi Dilepas Muddai Madang ke Gubernur Sumatra Selatan

Fauzi Toldo dan Mahyadi Panggabean Tertarik Bantu Sriwijaya FC Kembali ke Liga 1

PT LIB: Sriwijaya FC dan PSPS Masih Tunggak Gaji Pemain

Besar kemungkinan, Sriwijaya FC menunda laga melawan PS Keluarga USU dengan jangka waktu selama satu minggu. Leg pertama yang tadinya 22 Januari menjadi 30 Januari di Palembang. Sementara untuk leg kedua, berubah dari 29 Januari ke 7 Februari nanti.

“Itu sudah kita bahas (soal komposisi pemain), kita menunggu perintah saja. Jadi kita fokus pada laga melawan PS Keluarga USU Medan, belum masuk ke persiapan Liga 2,” tambah Rizal.

Sementara itu, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid menambahkan, jika pihaknya sudah menggelar rapat membahas persiapan melawan PS USU Medan.

“Jadi untuk perubahan cuma dua pekan saja, paling 30 Januari. Itu sudah dibahas dalam rapat juga,” katanya (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Piala Indonesia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan