Piala Indonesia 2018: Sriwijaya FC Masih Pakai Jasa Hartono Ruslan di Babak 32 Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 19 Januari 2019
Piala Indonesia 2018: Sriwijaya FC Masih Pakai Jasa Hartono Ruslan di Babak 32 Besar
Hartono Ruslan. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC akan menghadapi Keluarga USU Medan pada babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada 31 Maret 2018. Skuat Laskar Wong Kito tetap akan memakai jasa Hartono Ruslan.

Padahal, kontrak Hartono Ruslan telah berakhir. Tapi, manajemen menegaskan tetap akan menggunakan jasa Hartono untuk mengarungi Piala Indonesia.

"Pelatih masih Hartono, dia tetap akan memimpin tim di Piala Indonesia," ucap Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid.

Baca Juga:

Sriwijaya FC Klaim Terima Izin Tunda Laga Lawan PS USU di Babak 32 Besar

Saham Sriwijaya FC Resmi Dilepas Muddai Madang ke Gubernur Sumatra Selatan

Sesuai dengan arahan Sekda Sumatera Selatan, Nasrun Umar usai pertemuan di kantor gubernur Sumsel Kamis (17/1), bahwa pemain mulai kumpul dan latihan Senin atau Selasa.

“Sekarang masih proses konsolidasi karena sementara ini ada dua persoalan yang harus dijalankan, yakni persoalan transisi manajemen yang kini mulai berjalan dan persiapan tim untuk piala Indonesia juga sudah berjalan. Tentu dengan situasi seperti ini harus rasional dengan situasi sekarang,” ungkapnya.

Setelah urusan dalam jajaran manajemen selesai, baru akan fokus pelatih dan pemain. Kendati demikian, manajemem sudah mulai bergerak pelan-pelan masuk dalam jajaran pelatih dan pemain.

Manajemen telah membuat daftar siapa saja pemain yang masih terikat kontrak dan bisa bermain di laga 32 besar Piala Indonesia lawan USU Medan. "Semua masih dalam proses, kita akan segera sampaikam jika ada pemain baru dan lain sebagainya," ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan